Sakitnya Serasa 20 Tulang Patah Bersamaan...Jadi Jangan Pernah Menyakiti Hati Seorang Wanita Terutama IBU yang Setuju SILAHKAN SHARE...

Mel4hirk4n yakni ujung dari sistem penantian yang panjang selama kehamilan. Pada manusia usia kehamilan sampai mel4hirk4n rata-rata 280 hari.









Ada ketidaksamaan penyebutan untuk melukiskan usia kehamilan, dokter kandungan menyebutkan 40 minggu dihitung dari hari pertama mens paling akhir dan berdasar bila 1 bln. yakni 28 hari.


Orang pemula sering menyebutkan 9 bln. 10 hari dengan asumsi 1 bln. 30 hari. Semua pas, bergantung dari tempat mana basic atau patokan yang diyakini.
Persalinan yakni sistem keluarnya janin dari dalam r4h1m ke dunia luar.
Sistem Persalinan dapat dikerjakan lewat jalan l4hir/v4gin4 (persalinan perv4gin4m) atau persalinan lewat sayatan pada dinding perut dan dinding r4h1m (persalinan perabdominam) atau di kenal dengan bedah sesar (seksio sesarea).

Pada manusia 90 % persalinan bisa dikerjakan lewat jalan l4hir, hanya beberapa kecil yang memerlukan persalinan lewat operasi/bedah sesar.


R4h1m ibu yang tengah memiliki kandungan akan mengembang 500 kali lipat dari ukuran normal untuk menyimpan kandungannya. D4r4h yang hilang lewat sistem kel4hir4n normal yaitu 500ml. Ini sama juga dengan 1/2 liter. Tubuh manusia cuma bisa memikul rasa sakit hingga 45 Del.
Tetapi sepanjang bersalin ibu akan alami sampai 57 Del, sama juga dengan rasa sakit akibat 20 tulang yang patah berbarengan.

Ibu bersalin akan memperoleh pahala yang sama besarnya dengan 70 th. shalat dan puasa. Tiap-tiap kesakitan pada satu uratnya, Allah hadiahkan untuk Ibu yang mel4hirk4n pahala menunaikan haji.
Bila seorang wanita rasakan sakit lantaran akan mel4hirk4n, jadi Allah S. W. T. mencatat baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah S. W. T.

Bila seorang wanita mel4hirk4n anak, keluarlah dosa-dosa dari dianya seperti kondisi ibunya mel4hirk4nnya....
sumber:http://aspirasi-nkri.blogspot.co.id/2016/10/suamitahukah-anda-saat-wanita.html