Kenapa Wanita Berhijab Lebih Menarik Dimata Pria ?

Mungkin banyak wanita beranggapan bahwa pria menyukai wanita
yang berpakaian seksi dan terbuka. Untuk waktu-waktu tertentu, pria memang suka melihat wanita dengan pakaian seksi. Tapi saat mereka memilih pasangan yang serius, pria justru tidak suka wanita yang berpakaian terbuka.
Baca Juga : Jangan Lakukan 6 Hal Ini Saat ‘Berhubungan’ Dengan Pasangan

Kenapa Wanita Berhijab Lebih Menarik Dimata Pria ?


Ternyata wanita berhijab dimata pria lebih menarik dan bersahaja. Berikut alasan para pria yang lebih menyukai wanita yang menggunakan hijab ketimbang perempuan berpakaian seksi dan terbuka.


WANITA BERHIJAB DIMATA PRIA

Pertama, kami mulai pernyataan dari seorang pria yang bernama Rian (28 Tahun) yang adalah seorang pegawai bank di Jakarta yang sedikit nyeleneh menjawab pertanyaan yang kami ajukan. Lebih suka wanita yang seksi apa yang berhijab ?

“Kalau untuk cari pacar, saya lebih suka wanita yang seksi serta montok. Ya, mungkin pakaian nya agak sedikit seksi lah. Hehehe. Ada kebanggan juga ketika punya kami punya pacar yang seksi, sebab dapat sehingga pusat perhatian kalau sedang jalan berduan. Tapi, kalau ditanya wanita yang saya pilih untuk menjadi pasangan yang serius, saya tentu pilih wanita yang berhijab serta berpakaian sopan. Mungkin laki-laki juga ada yang sependapat dengan pemikiran saya. Hehehe. Alhamdulillah kini saya telah punya istri serta berhijab.” Kata Rian

Dari pendapat Rian ini kami dapat mengambil kesimpulan, nyatanya para Pria lebih memilih wanita yang berhijab (Solehah) untuk di jadikan pasangan nasibnya. Sebab ada pepatah bijaksana berbicara apabila wanita adalah perhiasan dunia yang terbaik, maka jangan salah pilih dalam mencari pasangan nasib. Istri yang solehah bakal rutin menjaga kehormatan diri serta suaminya dimanapun serta kapanpun. Selain itu, Ia pun bakal rutin mempertahankan rumahtangganya demi suami serta kepentingan bersama.

Kedua, Andi (22 tahun) Mahasiswa.

“Saya suka wanita yang berhijab, sebab dirinya tahu bagaimana caranya menghargai diri sendiri.  Tentunya juga, Ia tahu bagaimana menghargai orang lain dengan baik. Wanita berhijab juga menolong kami, para pria, menjaga pandangan dengan cara manis. Hehehe. “Ucap Andi.

Jadi, wanita yang telah memutuskan untuk menutup diri sesuai aliran agama supaya terhidar dari mata yang jelalatan adalah perbuatan yang mulia. Bagaimana tidak? Sebab mereka sadar bagaimana caranya memuliakan diri mereka. Bahkan mereka juga rela berpanas-panasan dalam balutan kain supaya orang lain (khususnya pria) terhindar dari dosa mata.

Ketiga, Herman (25 tahun) Pedagang.

“Wanita yang berhijab adalah orang yang mempunyai keteguhan hati, sebab mereka mempunyai aspirasi untuk menjalankan serta melaksanakan apa yang menjadi keyakinannya.”

Selama ini sebagian orang rutin mengira wanita berhijab hanya sebab harus memenuhi keharusannya. Mereka seakan lupa kalau ada berbagai perempuan yang mau menutupi dirinya sebab opsi sendiri. Tanpa merasa terpaksa, hanya ikhlas sebab dirinya suka mendapati dirinya dalam keadaan tertutup. Lihatlah para muslimah di negara barat yang masih teguh dengan pendiriannya walau penampilannya dicibir oleh sejumlah masyarakat yang tidak mau mengerti mengapa mereka memilih untuk berhijab. Terlepas dari perintah agama, mengenakan jilbab adalah bukti keteguhan hati mereka.

Keempat, Rahmat (29 tahun) Pegawai Negeri.

“Perempuan yang berhijab itu telah punya pandangan untuk menuju dunia akhirat serta lebih aman apabila berpergian sendiri, terhindar dari laki–laki hidung belang. Terkadang kami sebagai laki-laki, tidak jarang merasa malu serta jauh tertinggal dalam iman serta pemahaman di banding mereka yang berhijab,”

Bicara soal pandangan ke depan, sebagian orang dapat berpendapat perempuan berhijab sebagai orang yang visioner. Andalan serta mimpinya melampaui kenasiban di dunia. Yang mereka harapkan adalah ketersanjungn di dunia serta di akhirat semacam yang dijanapabilan. Di samping itu, berbagai pria percaya bahwa penampilan yang dijaga sedemikian rupa bakal menjauhkan perempuan berhijab dari niat-niat jahat orang lain.
Baca Juga : Inilah 6 Sifat yang Harus Dihindari Wanita

Selagi perempuan paham tutorial menjaga diri serta laki-laki dapat mengontrol dirinya, maka Insya Allah dunia ini dapat menjadi tempat yang aman bagi semua.