SEDIH BACANYA!! Anjing Ini BERLARI Mengejar Iring Iringan Mobil JENAZAH....Dan Ternyata .....

Kabar Menarik dan mengharukan, Benar kiranya jika ada yang mengatakan bahwa anjing merupakan sahabat terbaik manusia. Cinta dan kesetiaan anjing pada pemiliknya itu di luar imajinasi siapa pun.









Beberapa kisah kesetiaan anjing pada majikannya juga sudah banyak diketahui orang. Misalnya saja kisah Hachiko, yang kemudian difilmkan bahkan dia dibuatkan patungnya yang diletakkan di depan Stasiun Shibuya, Jepang. Ini untuk mengenang kesetiaan sejati Hachiko pada majikannya.

Kisah serupa datang dari Terengganu, Malaysia. Melansir dari Worldofbuzz.com (6/3/2017) seorang netizen, Leong Khai Wai mengunggah beberapa gambar prosesi pemakaman di Facebook.

Foto-foto itu membuat netizens meneteskan air mata. Kejadian itu terjadi di Kampung Air Jernih, Terengganu, Malaysia.

Selama prosesi, anjing putih dengan bercak coklat pada tubuhnya tampak berjalan bersama orang lain. Rupanya, orang yang meninggal itu adalah pemilik anjing putih bercak cokelat.

Anjing itu terus mengikuti iring-iringan pengantar jenazah majikannya. Namun, ketika konvoi mencapai jalan utama dan kendaraan mulai menambah kecepatan, anjing yang setia ini tidak menyerah.

Anjing yang malang ini terlihat terus mengikut dan berjalan di samping jalan. Dia terlihat berjuang untuk mengikuti mobil, tidak menyerah dan terus berlari.

Jelas anjing ini tidak siap untuk membiarkan pemiliknya pergi. Anjing putih bercak coklat ini tanpa lelah terus berlari sejauh 3 km sebelum mencapai lokasi pemakaman di mana kendaraan akhirnya melambat.

BACA juga Kabar MENARIK lainnya :

MENGEJUTKAN !! Saat Diberi Cairan Khusus, LIHAT Apa yang Dikeluarkan Dokter dari TELINGA Wanita Ini..
Subhanallah !! VIDEO Adele CIUM TANGAN Wanita Berhijab Saat Konser, TERNYATA Ini yang Terjadi Sebelumnya..
INFO !! Jangan Pernah BUANG "TALI PUSAT" Bayi! Siapa Sangka "Sesuatu yang TERKANDUNG di Dalamnya" Dapat Menjadi OBAT di Masa Depan..

Ketika sampai di liang lahad, anjing itu terus melihat ke arah kuburan. Dia diam dan meletakkan tubuhnya ke tanah di samping kuburan yang digali untuk majikannya. Ketika tiba waktunya untuk menurunkan peti mati ke kuburan, anjing ini diajak untuk pindah tetapi menolak.

Setelah dibujuk oleh seseorang, anjing itu mau dipindahkan ke samping tapi dengan cepat kembali di dekat kuburan beberapa detik kemudian.

Terlebih lagi, setelah peti mati diturunkan, anjing itu melihat peti mati sambil berbaring di tanah. Momen menyayat hati saat anjing mengejar konvoi itu membuat banyak netizens bersedih.

Ada juga beberapa yang mengkritik konvoi karena tidak memberikan anjing malang itu ikut naik mobil. Malah membiarkan anjing tersebut berjalan di samping jalan.

"Mereka setidaknya harus memberikan anjing itu ikut naik. Hanya ingin bersama pemiliknya, itu sebabnya tidak keberatan berjalan jauh. Anjing malang, "kata seorang netizen.