REBUSLAH 30 LEMBAR DAUN SALAM DI MINUM SEBELUM TIDUR DAN KAMU AKAN TERKEJUT MELIHAT HASILNYA...LEMAK DIPERUT MU LUNTUR DENGAN MUDAH..

Banyak  orang yg memakai daun salam yang disebut wahid di antara bahan aksesories lagi penyedap makanan. Memang bila dipakai guna menyed4pkan makanan, daun salam bisa memberikan parfum tertentu yg begitu lezat pada masakan anda.








Bagaimana dgn diet dgn daun salam? Apakah  daun salam bisa digunakan untuk menurunkan berat badan yg begitu berlebihan?
Tak ada salahnya buat mencoba memproses minuman diet bersama daun salam anda serta bisa perlihatkan bukti kalimat sebagian orang tentang manfaat daun salam yang disebut p3lu” ntur lemak.
 
Cara membuat resep minuman daun salam yg bisa menolong mel4ngsingkan tubuh?
Pertama-tama sediakan daun salam fresh dan cuci bersih sekitaran kurang lebih 30 lembar, Siapkan juga dua gelas air. Buat untuk ramuan tradisional ini anda dapat memulainya dengan merebus air putih sampai mendidih.
Sesudah air mendidih input 30 lembar daun salam yang sudah anda dicuci bersih. Masak dua bahan paling penting itu sampai air yang anda pakai untuk merebus tinggal separuhnya.
 
Setelah air rebusan itu tinggal separuh atau kurang lebih satu gelas selekasnya angkat dan saring. Anda bisa meminum air rebusan daun salam itu dalam kondisi dingin atau hangat-hangat kuku.
 
Minumlah secara teratur sebelum tidur dan saksikan apakah penurunan berat badan lewat langkah singkat dgn mengkonsumsi minuman yang beraroma memberikan kesegaran ini.
 
Orang-orang tradisional sudah percaya manfaat diet dengan daun salam ini. Cobalah untuk mengonsumsinya apabila  ada hasil yang begitu memu4sk4n dari langkah tradisional ini anda bisa mengaplikasikan resep manjur diet anda ke sebagian sahabat anda yang ingin memiliki tubuh yang l4ngsing